Wednesday, June 16, 2010

Classmeeting yang Gagal

Assalamualaikum, kami dari UNGU, {loh? kok jadi iklan extra joss?). Oke ulang lagi ya. Assalamualaikum, gue Rachmad Wahyudi. Maaf gue sempat hilang dari peredaran blog dan udah lama banget gak nulis di blog lagi. Maklum namanya juga pelajar gadungan, kerjaannya ya belajar, nongkrong, belajar, pacaran, belajar, ngecengin cewek di kantin, dan belajar.

Hari ini, tepatnya hari Rabu, 16 Juni 2010 gue gak masuk sekolah (yeah \m/). Dikarenakan gue ketiduran, eh pas bangun udah jam 9, dan suasananya pun agak dingin mencekam disertai awan menangis hujan.

Hari ini juga, ada classmeeting di sekolah gue. Kelas gue sempet masuk semi-final pas lomba Futsal dan Basket, tapi ya semua itu kandas ditengah jalan, karena kita kalah pas di semi-finalnya, alhasil ya dengan sangat berat hati kita masuk pas perebutan juara 3, (itupun kalo menang, masuk semi-final aja udah sujud syukur). Sekian dulu, sampai jumpa!

The next post: My Third Love (itupun kalo ada waktu buat ngetik haha)

No comments:

Post a Comment