Thursday, June 17, 2010

Ini Kamisku, Bagaimana dengan Kamismu?

Assalamualaikum, hari ini adalah lembaran baru bagiku (lah? kok jadi lagu Karena Cinta?). Oke, kita ulang. Hari ini adalah hari Kamis, dimana semua pelajar akan memakai batik sebagai seragam sekolahnya. Hari ini engga ada yang spesial di sekolah gue, gue pikir hari ini bakal ada classmeeting untuk perebutan juara 3 futsal atopun basket, eh ternyata cuma finalnya doang yang dipertandingkan. Padahal dari rumah gue udah siap-siap bawa jersey, sepatu futsal, kaos kaki, deker, spanduk, microphone, bom molotov, ban. Ini classmeeting atau demo anti waria perumpung?

Setelah sampe sekolah, gue sedikit kecewa, air mata gue jatuh perlahan-lahan ke pipi gue (please mad, lebay), karena engga ada pertandingan perebutan juara 3 futsal atau basket, trus gue langsung menuju ruang 206 untuk pembuatan fotonovela. Setelah selesai, gue sama Okky (tau Okky kan? itu loh. tau kan? cie penasaran) langsung cabut ke smpn 255. Di sana kita cuma nongkrong, duduk-duduk, ketawa-tawa, dan yang paling seru: ngeledekin Kukuh (tau Kukuh kan? ah masa gatau sih. mau tau? baca postingan yang sebelumnya dong).

Oh iya, hari ini ada yang maen sindiran-sindiran gitu lah di twitter. Alesannya gara-gara engga diajak jalan haha, maklum pemeran utamanya itu agak kemayu-kemayu (baca: banci) gitulah. Oh iya, satu lagi, buat yang nunggu-nunggu postingan My Third Love, jalan ceritanya masih dalam proses, (maklum, gue lupa siapa nama mantan gue yang ketiga haha. lah?) jadi harap bersabar yak!

No comments:

Post a Comment