Thursday, December 16, 2010

Lamo Indak Basuo

Assalamualaikum! Lama indak basuo, artinya adalah lama tak berjumpa. Yap, sudah lama sekali gua engga nge-blog, menceritakan segala kisah-kisah hidup gua yang sungguh memprihatinkan. Dari yang awalnya pengen gunting bulu kaki, ternyata berujung kepada gunting kulit. Selangkangan gua sakit, lutut gua ngilu, dan engkel gua kambuh dikarenakan terlalu banyak main futsal. Kaki gua yang penuh dengan kapalan yang disebabkan oleh main bola tanpa sepatu ngelawan bocah-bocah sd di lapangan bulutangkis, dan sampai sekarangpun kapalan tersebut kian untuk menghilang dari kaki gua. Dan satu lagi, muka gua tambah GANTENG. HAHAHAHA, sungguh memprihatinkan, jauh dari pengharapan semua orang yang ada di muka bumi ini.

Wassalamualaikum.

No comments:

Post a Comment