Tuesday, April 13, 2010

Bike To School

Selamat pagi para blog walking dan selamat pagi para silent reader yang setia membaca blog gue. Kemaren adalah kali pertama gue pergi ke SMA dengan menggunakan sepeda. Emang sih kelas 12 lagi pada UAS, tapi gue ada keperluan untuk remed, iya remed, remed wahyudi. Sekitar jam setengah 10 gua berangkat dari rumah. Awalnya gue gapake baju seragam, karena gue tau kalo gua pake sepeda pasti keringetan dan suasana juga lagi terik-teriknya, jadinya gue make Jersey dari rumah, trus seragam sama baju dalem gue taro di tas.

Sesampainya di sekolah, gue tiba di parkiran dengan kondisi badan dan jidat gue yang keringetan ala binaragawan, seksi banget deh pokoknya ;;) Trus gue ganti baju deh. Asli, paha gue capek banget, yah namanya juga baru pertama kali, mungkin next time bakal terasa biasa aja kali ya. Oh iya buat kalian semua yang pengen bersepeda ke sekolah, kalo bisa hati-hati aja, soalnya kan di jalan raya gak cuma ada sepeda, masih ada mobil dan motor. Trus, kalo kalian pengen ngambil ke kiri, usahain kalian ngelirik ke kiri dulu (tapi ngeliriknya jangan kelamaan), soalnya kan sepeda gak punya lampu sign. Sekian pengalaman dari gue ya bro.

Salam gowes!

No comments:

Post a Comment