Wednesday, June 16, 2010

Cassgard Newbie Lair [CADEL]


Assalamualaikum, perkenalkan kami dari Cassgard Newbie Lair a.k.a [CADEL]. [CADEL] merupakan sebuah perkumpulan yang gue bentuk bersama temen-temen gue di SMAN 12. Kenapa gue bentuk? Karena, gue ingin melihat para cowok-cowok yang pesimis terhadap dirinya sendiri dan pesimis untuk mendapatkan cewek yang sangat dia cintai, menjadi sosok cowok percaya diri dengan dirinya sendiri ataupun kekurangannya, dan merasa sangat-sangat pantas untuk mendapatkan cewek yang dia cintai.

Awalnya, gue cuma iseng-iseng doang bahkan engga ada niat sama sekali untuk membuat perkumpulan kayak begini. Tapi gue merasa jenuh dengan para cowok yang selalu pesimis bagaikan engga punya semangat hidup (hey man, lo masih punya cita-cita bro!), trus gue langsung ngomongin hal ini ke temen gue yang namanya Okky, orangnya ganteng, berkharisma, banyak cewe cowo yang tergila-gila sama dia, bahkan pengen banget nyentuh keringatnya dia, dan juga Fikri, seorang pria yang sangat menawan dan menjadi pusat perhatian di sekolah, (gatau deh ngeliatin mukanya yang mirip bapak Susno Duadji ato karena mukanya yang baby face seperti Kukuh Marshall ==> salah satu playboy di kelas saya). Setelah selesai diperbincangkan, kita pun sepakat dan mulai mengajak temen-temen kita untuk gabung dan memberikan tujuan dan deskripsi tentang perkumpulan [CADEL] tersebut.

Oke, langsung dikenalin aja ya para anggota-anggotanya:

1. Rachmad Wahyudi
Introvert. Termasuk orang kalem dikelasnya, pemalu. Kata orang-orang sih, dia itu berkharisma (Haha yang ini boongan nih), diam-diam menghanyutkan, unpredictable, entahlah dia masih menjadi sosok yang misterius bagi kita semua. Eh enggadeng semua itu bohong, gue orangnya biasa aja. Ganteng? Ya udah biasa. Banyak yang suka? Ya udah biasa. Tuh kan bener gue itu orangnya biasa aja.

2. Okky Dwi Heriyanto
Salah satu sohib terbaik gue, dan sohib yang sempat sukses menerapkan ilmu-ilmu yang telah banyak gue rekomendasikan ke dia. Oh iya, dia pernah ngirim sms ke gue kaya begini, "Sob, thanks for your helping to me today. I want to say verry verry thanks to you, you're my bestfriend sob. Haha". Gila! gue udah terharu nih bacanya sms, udah pengen ngambil handuk buat ngelap air mata, eh ternyata eh ternyata grammarnya malah salah, gajadi terharu dah haha.

3. Fikri Imam Riadhi
 Sohib gue yang sering banget nanya-nanya apa aja yang harus dia lakuin kalo gebetannya begini-begitu-begono, dan gue cuma jawab, "BACA LAGI E-BOOKNYA WOI! Semua butuh waktu! Ga mungkin satu kali baca bisa langsung ngerti." Dan waktu itu, dia sempat dating dengan gebetannya, walaupun ga jadi untuk nembak ,(bahasa gaulnya: Stating Of Love) katanya sih karena ada temen-temen gebetannya. Masih ada hari esok, sob!

4. Firman Bima Ariateja
 Ini nih, cowok yang punya kelakuan menyimpang. Doyannya megangin plus mencetin tet* sama titi* temen-temen gue, liat kan seberapa brutalnya dia? udah kayak klakson tukang roti (suara: tetot-tetot rotiiii-rotiii) pake dipencetin segala. Oh iya, gue sempet jadi korbannya loh! asik deh, mau coba? Ketik Reg (Spasi) Cutetit kirim ke 2462. ( loh?)

5. Gibran Adhi Fattah Putra
 Ah dia mah ga berani deketin cewe, ga doyan kali ye. Apa mungkin udah bosen? Eits, temen kita yang satu ini, sempet digosipin jadian sama Meilinda loh, (temen sekelas gue, gatau deh beneran jadian apa engga) dan setiap harinya Meilinda selalu jadi korban gue untuk diledekin (cie Meilinda, kalo baca ini pasti senyum-senyum sambil ketawa mikirin Gibran).

6. Kresna Kustrianugroho
 Ini nih, cowok yang paling ganteng di [CADEL], (butuh kantong untuk muntah?). Temen gue yang satu ini sih udah punya cewek, jadinya gue cuma ngasih tips untuk Long Term Relationship dan Loyalty doang. Hobinya sama kayak Firman Bima, maklum udah terkontaminasi sama Virus-virus dari Bima.

7. Kukuh Marshall Alfisyahrin
Ini dia, salah satu playboy yang ada di SMAN 12 Jakarta, biasa dipanggil KuMar, Qyuh-Qyuh, dan yang paling menggemaskan: Cucuh, (butuh kantong lagi?). Doi sering banget ngelawak tapi ya selalu dianggap garing, selalu jadi bahan lawakan juga, bahan penindasan, dan sering banget gonta-ganti cewek, (maaf yang terakhir ngasal banget, dia setia kok: SEtiap TIkungan Ada haha).

Untuk sementara ini sih anggotanya cuma 7 orang, karena gue juga lagi males untuk ngajak orang-orang untuk bergabung. Oh iya, buat yang mau liat fan page-nya, nih gue kasih link-nya, http://www.facebook.com/pages/Cassgard-Newbie-Lair-CADEL/112227258821994. Jangan lupa di-Like sob! Salam keroncong \m/ yeah.

1 comment:

  1. ah berak lo yak , gua mulu yg kena bahan yg engga enak

    ReplyDelete