Thursday, June 24, 2010

Rp25.000

Assalamu'alaikum. Setelah tidak nge-blog selama seminggu, karena urusan meng-edit entri My Third Love dan kegiatan yang agak menyibukkan (maklum orang bisnis haha), kali ini gua akan menceritakan tentang pengalaman gua yang pernah diajakin bapak-bapak yang mau nge-blow job titi* gua (maaf sensor, eh percuma juga ye yang disensor cuma "t" doang). Well, mungkin ini merupakan pengalaman yang paling menyedihkan bagi hidup gua, tetapi gua bahagia, kenapa? Karena gua pengen banget bisa terulang kembali eh salah maksudnya karena ini merupakan pengalaman unik gua, dan engga mungkin dimiliki oleh semua orang.

Oke langsung kita mulai aja. Kejadian ini terjadi ketika gua baru kelas 1 SMP, kira-kira tahun 2006, dan kejadian ini bermula ketika gua pulang dari sebuah warnet yang berada di depan Mcd Radin Inten (waktu itu Mcd-nya belum jadi, masih sawah), dan gua pulang dengan jalan kaki, dikarenakan uang gua tertinggal di wc warnet tersebut dan gua males untuk balik lagi.

Setelah 5 meter berjalan, tiba-tiba ada bapak-bapak yang ngedeketin gua, dan perbincangan pun dimulai;

Bapak-Bapak: Dari mana dek?
Gua: Dari warnet pak.
Bapak-Bapak: Sekolah dimana?
Gua: 255 pak.
Bapak-Bapak: Kelas 1?
Gua: Iya pak.
Bapak-Bapak: Mau main ga dek?
Gua: Hah? Main apa?
Bapak-Bapak: Udah ikut aja, nanti juga tau. Kalo mau main, mau dikasih berapa? Bapak punya 25 ribu nih. (sambil ngeluarin duitnya)

*Anjrit, pas bapak-bapak ini ngeluarin duit, gua bergumam dalam hati, "Wah ga beres nih, yang bener aje masa iya gua ketemu orang homo di jalan. Ah bapak, andaikan duitnya lebih banyak lagi, saya pasti mau." (Maaf salah, jangan percaya kalimat yang terakhir!)

Gua: Engga pak, udah malem, takut dicariin.

*Perbincangan pun berhenti, pada saat itu kita sedang di koordinat 97:12, eh salah kita lagi di deket SMP/SMA Budhaya.

Bapak-Bapak: Cuma sebentar kok, palingan cuma jilat sama cium doang. Di situ juga boleh (sambil nunjuk kebon yang ada di sebelah SMP/SMA Budhaya).
Gua: (bicara dalam hati) "@^!&*#^!*&@^#$ MASA DISITU? YANG ELITE DIKIT KEK! ENTAR KALO GATEL-GATEL GIMANA?" <--- salah cetak nih, yang bener yang ini ---> "WAH TAILAH, BENERKAN ADA YANG GA BERES."
Gua: Engga deh pak, saya mau pulang, takut dicariin, udah malem soalnya.

Setelah beberapa detik, tiba-tiba ada angkot 22, tanpa pikir panjang gua langsung ngeberhentiin angkot tersebut. Gua tau kok gua engga ada duit, tapi Allah berkata lain. Di angkot tersebut ada temen gua yang baru pulang dari ekskul basket, berhubung gua juga ikut ekskul basket dan gua kenal sama dia, alhasil gua pinjem dulu duitnya. (Thanks ya sob!)

Ah bapak, sungguh sayang seribu sayang. Bukannya saya menolak ataupun tidak mau, tetapi keadaanlah yang mempersulit saya untuk menerima ajakan bapak. Tapi untunglah di jalan raya itu ramai, coba kalau tidak, pasti 25 ribu itu sudah menjadi milik saya. Coba kalau tidak, kasihan Bapak yang sudah nyari duit susah-susah.

1 comment: