Thursday, July 29, 2010

XI- IPA-1

Assalamualaikum sodara-sodara, sebangsa, dan setanah air. XI-IPA-1! Yap, kelas baru gue di tahun ajaran 2010/2011. Awalnya cuma ada gue, Kresna, Abi, Dahlia, dan Fairuz yang berasal dari kelas X-6. Namun,saat wali kelas gue ngabsenin muridnya satu-persatu eh ternyata nama Firman Bima terucap dari mulut Ibu Rika Maulida Sari, wali kelas gue di XI-IPA-1. Firman Bima Ariateja! Temen gue di X-6 yang paling cacat, punya hobi megang + mencet titi* dan tet* cowok-cowok X-6 bagaikan sebuah terompet abang-abang roti, dan pencetus nama TEXTURE (Ten Six Student Re-generation) dan FC2 (Fat Cobra Futsal Club). Mau tau kenapa harus Fat Cobra/Kobra Gemuk? Menurut Bima, Fat Cobra itu titi* (mirip juga sih Bim, tapi lebih miripan sama muka lu Bim! ).

Begitu mendengar nama si Bima, gue pun langsung speechless (enggalah), gue langsung sms si Fikri, temen gue dari X-6 yang pada saat itu sedang sekelas dengan Bima di XI-IPA-3. Engga berapa lama, tiba-tiba Bima pun datang ke ruang kelas XI-IPA-1 dengan muka SANGEnya (sori bim jadi kesebar deh aib lu) dan semua murid pun ketawa gara-gara ngeliat mukanya yang melas.

Pemilihan Ketua kelas pun dimulai. Gue, Kresna, Abi, Dahlia, dan Jody pun langsung kongkalikong (baca: membuat suatu rencana/kerjasama) untuk milih Bima sebagai Ketua kelas, dan akhirnya sukses. Bima pun dipilih jadi Ketua kelas! Haha hari yang berat ye bim? Salah kelas dan jadi Ketua kelas.

*Tenang bim cuma setahun doang, kalo entar pas kelas XII kita sekelas lagi, berarti jadi Ketua kelas selama 2 tahun deh. Karena gua bakal kongkalikong sama murid-murid lain untuk milih lo lagi haha. Yang sabar ya chuyunk Bima, everything is gonna be okay beb! (Sori bim muntah duluan ye).

No comments:

Post a Comment