Sunday, July 18, 2010

Homoinisme

Assalamualaikum! Apa kabar lo semua? Kali ini gua akan mem-posting sebuah artikel dengan tema yang sama seperti artikel sebelumnya, yaitu "HOMO". Kenapa harus "HOMO"? Mungkin bisa dibilang, bahwa akhir-akhir ini kehidupan gua engga jauh-jauh dengan kata tersebut, seperti sekelas dengan Firman Bima dan Kresna yang mempunyai hobi memegang atau bahkan memencet tet* dan titi* para lelaki yang ada di XI-IPA-1, sampai-sampai gua pun menjadi korban tekanan sosial, dan akhirnya malah ikut-ikutan juga haha. Oke, langsung aja deh kalo gitu. Jadi, kemaren itu tepatnya jam 20.03, tiba-tiba hormon homo gua meningkat drastis dan mengakibatkan adanya suatu keinginan untuk meng-sms seorang cowok. Nah, yaudah deh gua sms si Kukuh aja. Kenapa harus Kukuh? Karena dia merupakan temen gua yang paling imut (maaf ye gua bohong, soalnya biar si Kukuh ga marah). Mau tau orangnya seperti apa? Nanti deh fotonya gua upload di sini. Pokoknya imut deh haha. Langsung aja deh gua jabarin isi sms-nya menjadi seperti sebuah percakapan. Cekidot!

Gua: Kamu lagi apa?
Kukuh: Tai apaan.
Gua: Ih kok tai sih? Kamu jahat ih
Kukuh: Haha kenapa sayang?
Gua: Aku kangen deh, kamu udah makan?
Kukuh: Aku juga merasakan hal yang sama kok. Udah dong, kamu?
Gua: Hihihi. Aku belum dong, kamu suapin aku ya.
Kukuh: Iya sini, nanti abis makan ngerokok ya, biar ga asem.
Gua: Ih kok nyuapinnya pake sendok? Aku kan maunya pake tangan, biar romantis hihi. Muke lu tuh asem, kayak lemonnya mbak-mbak kantin 12.
Kukuh: Tangan aku belum cebok. Haha muke lu kayak sambel kacang.
Gua: Ih jorok kamu, cubit nih. Maklumlah belum cebok, muke lu aja kayak jamban. Aaa payah dah kumisnya Pak Tarim.
Kukuh: Aku jambannya, kamu tainya. Aaa payah dah sarang monyet.
Gua: Engga ah, kamu septictank-nya, entar aku beolin deh hihi. Aaa payah mangap.
Kukuh: Lemparin tai.
Gua: Iyalah dilemparin tai, kan kamu septictank. Kamu tidur jam berapa?
Kukuh: Geli gua anjing!
Gua: Wakakak. Ih kok geli sih? Aku kan engga ngelitikin kamu.
Kukuh: Bisa gila gua boy.
Gua: Wakakak kapan lagi ye ga kita bisa bermesraan kayak gini. Lagian lu kan tau sendiri, penyakit homo gua belum sembuh.
Kukuh: Cari cewe.
Gua: Ah aku maunya sama kamu aja.
Kukuh: Gua udah punya yang lain.
Gua: Kamu JAHAT!
Kukuh: Haha
Gua: Tuhkan jahat, malah ketawa.
Kukuh: Kirim balik nomor gua yak.
Gua: 02194780*** buat apa? Buat cewe lain ya? Ih sebel!

Hahaha dan akhirnya si Kukuh pun engga nge-bales sms gua yang terakhir. Entah karena udah ga tahan dengan keimutann kata-kata gua (Haha kumis lu tuh imut.) atau karena pulsanya udah abis. Oh iya besok adalah hari Senin dan gua akan mewancarai kesan dan pesannya Kukuh setelah merasakan "1 hari menjadi pacar Rachmad" haha. Kesan dan Pesannya akan gua post sehari atau dua hari lagi.

No comments:

Post a Comment