Saturday, July 24, 2010

Homoinisme Part 2

Assalamualaikum! Selamat datang di blog hellorachmad! Yap, emang udah nasib kali ye hidup di lingkungan pria-pria yang menyandang status homo, jadinya ya ikut-ikutan homo deh. 21 Juli 2010, tepatnya hari dimana gua ulangtahun untuk yang ke-16 kalinya (masih muda kan? tapi sayang, kumislah yang membuat muka gua jadi terlihat tua). 1 tahun yang lalu, gua mendapat hadiah berupa seorang gadis belia, sebut saja Wati. Tapi tahun ini? Kok malah Kukuh Marshall ye? Malem-malem malah sms-an sama dia, udah gitu malem itu engga ada seorangpun yang sms gua kecuali dia (anjir bete banget dapetnya malah Kukuh), mungkin udah jodoh kali ye haha (Kuh, sori gua muntah duluan).

Awalnya dia nge-sms gua, "Yak isi pulsa dong, mau cerita". Trus dengan senang dan girangnya gua pun langsung isi pulsa dan gua bales, "Yaudah kamu cerita aja, aku kopi dulu ya. srupuuuuut...." Kayaknya gua jabarin seperti postingan sebelumnya aja ya.

Kukuh: Haha aku udah jelasin ke ********, kita temen bisa itu yang terbaik.
Gua: Aduh lama banget sih balesnya. Oh gitu yaudah jalanin aja bray, toh lu sama dia emang cocoknya temenan. Kamu udah makan?
Kukuh: Udah dong, kamu udah? Kalo udah, ngerokok ya biar ga asem haha.
Gua: Yah udah ya? Padahal aku baru celecai, masih ada sisa tulangnya nih buat kamu hihi. Aku ngerokoknya pas beol aja, biar mantap.
Kukuh: Tulang apa? Tulangnya bapuk mah aku ogah. Yaudah terserah kamu aja.
Gua: Tulang ayam beb, kan kamu udah ga pernah makan tulang lagi. Kamu ga belajar?
Kukuh: Terakhir kita dinner kan kita makan tulang anjing. Aku kepikiran kamu terus.
Gua: Yang lesehan di pinggir bkt itu ya beb? Waktu itu kita candle light dinner so sweet deh. Untung lilinnya ga mati, coba mati, kasian kamunya entar berubah.
Kukuh: Iya berubah jadi puntung rokok haha.
Gua: Puntung rokok mah kebagusan buat kamu, kamu kan item nah harusnya berubah jadi kecap wkwk.
Kukuh: Yang penting kamu sayang aku haha. Geli bangsat.
Gua: Iya, biarpun kamu item kayak kecap, aku akan selalu cinta sama kamu unyunyu muah. Ada kantong ga? Gua pengen muntah nih anjing.

Dan akhirnya si Cucuh Hitam Manis pun engga membalas sms gua karena ketiduran (Huh kamu jahat ya kecap).

Bye, wassalamualaikum!

No comments:

Post a Comment