Friday, December 17, 2010

Mimpi

Assalamualaikum! Masih inget dengan sebutan "Samini"? Seorang cewek yang pernah cuhat sama gua karena dia pengen move on dan dia sempat tenar karena artikel gua yang berjudul Move On. Sekarang mimpinya telah tercapai, dia sudah berhasil move on dan sudah punya pacar, prok prok prok (oke, stop tepuk tangannya). Bagaimana dengan kalian? Apakah mimpi kalian sudah terwujud? Apakah mimpi kalian yang ingin sekali melakukan trans gender sudah terlaksana? Mimpi kalian yang ingin dapet pacar yang setia, pengertian, cocok, dan suka sesama jenis? Mungkin sebentar lagi, maksudnya ya sebentar lagi KIAMAT! Karena keinginan kalian yang ingin trans gender dan suka sesama jenis. Atau mungkin impian kalian yang ingin sekali diajak main oleh om-om dan dibayar 25 ribu? Oke, stop. Nampaknya itu pengalaman pribadi saya.
 
Lalu bagaimana dengan gua? Hahaha, mimpi-mimpi gua terlalu banyak untuk diucapkan satu-persatu. Kenapa banyak? Kalo boleh dibilang, gua cuma seorang cowok yang hidup di dunia mimpi, dan terkadang selalu saja ada mimpi-mimpi gua yang tidak realistis, contohnya: pengen GANTENG, pengen punya pacar di setiap SMA (anjas playboy tingkat tinggi), dan pengen jadi raja minyak. Hahaha sungguh tidak realistis, bahkan di luar kenalaran seorang manusia.

Buat kalian yang mimpi belum tercapai, sabar aja. Semua ada waktunya. Jangan berpikir kalian ada orang yang gagal untuk meraih mimpi kalian. Kenapa? Karena, tidak ada manusia yang gagal, yang ada hanyalah manusia yang menyerah sebelum mencapai kesuksesan. Oke, sahabat super, mari kita renungkan semuanya. (Setop, setop, ini bukan acara Mario Teguh, kakak!) Maaf-maaf, naluri orang bijak gua tiba-tiba keluar haha.  Kayaknya udah dulu kali ya, wassalamu'alaikum! Salam zuppppper!

No comments:

Post a Comment